Lobak Penyebab Asam Urat

Obat Asam Urat Tradisional Dari Tumbuhan, Mengatasi Asam Urat Tradisional, Mengobati Nyeri Asam Urat, Nilai Rujukan Asam Urat Normal, Penyebab Asam Urat Di Tangan, Asam Urat Sering Kambuh, Obat Kimia Untuk Penyakit Asam Urat, Asam Urat Jari Tangan, Pengertian Asam Urat Kolesterol Dan Gula Darah, Obat Asam Urat Usia Muda, Nama Obat Penyakit Asam Urat, Kacang Edamame Asam Urat, Obat Asam Urat Yang Ada Di Apotik, Gambar Penyakit Asam Urat, Mengobati Asam Urat Dengan Akupuntur, Menyembuhkan Asam Urat Dengan Herbal, Asam Urat Operasi, Cara Menurunkan Asam Urat Yang Tinggi, Gejala Asam Urat Dan Penyebabnya, Asam Urat Vitamin C, Obat Kaki Sakit Karena Asam Urat, Buah Ceri Obat Asam Urat, Jus Untuk Mengobati Asam Urat Dan Kolesterol, Menghilangkan Sakit Karena Asam Urat, Cara Mengobati Asam Urat Dengan Tanaman Herbal, Cara Membuat Obat Asam Urat Secara Tradisional, Standar Normal Kolesterol Asam Urat Gula Darah, Mengobati Lutut Bengkak Karena Asam Urat, Cara Mengobati Asam Urat Di Pergelangan Kaki, Penyakit Asam Urat Ciri Cirinya
Lobak Penyebab Asam Urat - Gejala asam urat secara umum mirip dengan gejala penyakit-penyakit rematik lainnya. Namun ada beberapa Gejala asam urat yang khas, yang membedakannya dengan penyakit rematik lainnya. Gejala-gejala ini harus mendapatkan perhatian serius dari penderita untuk mencegah penyakit ini menjadi semakin parah. Dengan mengetahui gejala asam urat dan cara mengatasinya dengan tepat, kita bisa mencegah penyakit ini berkembang semakin parah dan menyebabkan komplikasi penyakit lain.

Sebelum membicarakan gejala asam urat dan cara mengatasinya dengan tepat, kita bahas sedikit mengenai apa itu penyakit asam urat.

Penyakit asam urat adalah penyakit yang disebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Asam urat adalah suatu senyawa yang secara normal sudah ada di dalam tubuh kita. Senyawa ini adalah produk akhir dari proses metabolisme senyawa purin. Setelah terbentuk, zat ini akan dibuang melalui ginjal. Kadar asam urat normal dalam darah sekitar 2.4 – 6 mg / dl (pada wanita) dan 3.4 – 7 mg / dl (pada pria). Angka ini bisa bervariasi tergantung dari nilai baku masing-masing laboratorium.

Jika kadar asam urat tinggi atau melebihi nilai normal di atas, senyawa ini akan mengkristal dan menumpuk di dalam dan di sekitar persendian dalam bentuk kristal monosodium urat. Jika penumpukkan dibiarkan dalam jangka waktu lama apalagi sampai bertahun-tahun maka kristal ini akan membentuk gumpalan keras yang disebut tofi, yang menyebabkan peradangan pada sendi dan jaringan di sekitarnya dan menimbulkan rasa sakit terutama jika digerakkan. Kondisi peradangan sendi inilah yang disebut penyakit asam urat atau gout arthritis.

GEJALA ASAM URAT DAN CARA MENGATASINYA DENGAN TEPAT

Gejala asam urat yang paling umum adalah berupa radang akut yang terjadi berulang dengan ciri-ciri sendi kemerahan, panas, dan bengkak. Gejala lain seperti kelelahan dan demam tinggi tetapi gejala ini termasuk jarang. Serangan biasanya terjadi pada malam hari karena suhu tubuh manusia biasanya lebih rendah pada malam hari.

Gejala asam urat bisa terjadi pada semua persendian dalam tubuh, namun peradangan paling sering menyerang sendi metatarsal–phalangeal pada jempol kaki, pergelangan kaki, lutut, mata kaki, jari tangan, dan pergelangan tangan.

Perkembangan gejala penyakit ini sangat cepat dan bisa memburuk dalam beberapa jam pertama. Rasa nyeri pada sendi bisa berlangsung selama 3-10 hari. Nyeri akan segera diikuti adanya pembengkakan yang disertai rasa seperti panas terbakar dan kulit kemerahan. Kondisi ini membuat penderita mengalami kesulitan bergerak karena sendi-sendi menjadi kaku disertai nyeri yang hebat.

Manifestasi lain dari penyakit asam urat biasanya berupa tofi. Tofi adalah benjolan-benjolan kecil berwarna putih yang biasanya terdapat di daun telinga, dan jari-jari tangan atau kaki.

Saat Gejala asam urat mulai menurun, bengkak pada persendian perlahan mulai menghilang. Pembengkakan ini akan meninggalkan bekas berupa kulit seperti bersisik, mengelupas, dan terasa gatal.

OBAT YANG DIGUNAKAN UNTUK MEREDAKAN GEJALA ASAM URAT

Meskipun gejala asam urat biasanya bisa reda dengan sendirinya, namun penanganan yang tepat untuk mencegah memburuknya penyakit dan mencegah komplikasi penyakit yang lebih berat harus dilakukan.

Hal yang harus anda lakukan untuk mendiagnosa gejala asam urat dan cara mengatasinya dengan tepat adalah dengan menemui dokter. Ceritakan pada dokter gejala-gejala yang anda alami seperti di persendian mana anda merasakan nyeri, sejak kapan dan seberapa sering anda mengalami nyeri, dan hal-hal lain yang diperlukan. Dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan untuk memastikan anda benar menderita penyakit asam urat. Jika diperlukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui kadar asam urat dalam darah juga dilakukan.

Setelah dipastikan anda menderita penyakit asam urat, dokter akan memberikan penanganan yang diperlukan. Jika dibutuhkan terapi dengan obat asam urat, beberapa obat berikut lazim digunakan :

  • Untuk membantu menghilangkan gejala, obat-obat penghilang rasa sakit (analgetic) dan antiradang (anti inflamasi) berikut lazim digunakan : NSAID (ibuprofen, naproxen, celecoxib, piroxicam, diclofenac, asam mefenamat, dan nsaid lainnya), kortikosteroid, dan colchicine. Salah satu merk obat yang mengandung asam mefenamat misalnya mefinal.
  • Untuk membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah : allopurinol atau Probenecid.
  • Selain obat-obat kimia, di pasaran juga tersedia beberapa obat herbal asam urat. Produk-produk obat herbal asam urat itu biasanya mengandung ekstrak Sambiloto (Andrografis paniculata), Temulawak (Curcuma xanthorriza), Tempuyung (Sunchus arvensis), Lada (Piper nigrum) dan Rumput teki (Cyperus rotundus).


CARA MENCEGAH TIMBULNYA GEJALA ASAM URAT YANG LEBIH PARAH

Meskipun obat asam urat sangat membantu penderita terutama dalam mengurangi gejala dan mengontrol kadar asam urat dalam darah, namun obat tidak menyembuhkan. Cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk mencegah kambuhnya penyakit dan mencegah terjadinya komplikasi adalah dengan cara hidup sehat. Berikut adalah cara-cara yang bisa anda dilakukan :

1. MEMBATASI ASUPAN MAKANAN TINGGI PURIN
Makanan-makanan seperti jeroan, ikan sarden, daging merah (daging sapi, babi dan kambing), dan makanan laut (tuna, udang, kerang dan lobster) dibatasi maksimal 113 – 170 gr/hari. Batasi juga konsumsi sayur-sayuran seperti daun singkong, bayam, kangkung dan melinjo karena kandungan purin pada sayuran ini cukup tinggi. Kacang-kacangan juga diketahui mengandung purin yang tinggi sehingga sebaiknya juga dibatasi.

2. MAKANAN YANG MENGANDUNG ASAM LEMAK JENUH YANG TINGGI
Makanan yang digoreng, bersantan, berisi margarine atau mentega sebaiknya dihindari karena asam lemak jenuh bisa menurunkan kemampuan ginjal mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh. Konsumsi lemak sebaiknya tidak lebih dari 15 % dari total kalori.

3. KURANGI ASUPAN KARBOHIDRAT SEDERHANA
Makanan yang mengandung karbohidrat sederhana, seperti roti putih, kue, permen, dan makanan yang mengandung pemanis fruktosa, sebaiknya dikurangi. Sangat dianjurkan untuk memilih jenis karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi tidak kurang dari 100 gram per hari.

4. SEBAIKNYA ANDA TIDAK MENGKONSUMSI ALKOHOL
Sebaiknya jangan mengkonsumsi minuman beralkohol terutama bir karena alkohol akan meningkatkan kadar asam laktat dalam darah. Asam laktat menghambat pengeluaran asam urat dari tubuh.

5. BATASI ASUPAN MAKANAN YANG MENGANDUNG PROTEIN HEWANI YANG TINGGI
Makanan seperti hati, otak, paru dan limpa sebaiknya dibatasi. Karena protein hewani dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Asupan protein yang baik adalah protein nabati, misalnya yang berasal dari susu, keju dan telur dengan jumlah berkisar antara 50 – 70 gram / hari 0.8 – 1 gram / kg BB / hari.

6. ASUPAN CAIRAN YANG CUKUP
Sangat disarankan bagi anda untuk mengkonsumsi cairan minimal 2.5 liter atau 10 gelas sehari. Konsumsin cairan yang cukup akan membantu proses pembuangan asam urat melalui urin. Cairan tidak harus air putih, tetapi bisa berupa teh, kopi, atau buah-buahan yang mengandung air yang banyak misalnya semangka, melon, blewah, nanas, belimbing, dan jambu air. Harus diingat tidak semua buah-buahan baik bagi penderita penyakit ini. Buah-buahan seperti alpukat dan durian sebaiknya dibatasi karena buah-buahan ini mempunyai kandungan lemak yang tinggi.

Dengan menangani gejala asam urat dan mengatasinya dengan tepat, kemungkinan penyakit ini kambuh dengan tingkat keparahan yang lebih berat bisa dihindari. Patuh kepada terapi yang dianjurkan dokter dan berusaha hidup secara sehat akan banyak membantu anda.



Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit asam urat yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit asam urat adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal asam urat Kapsul Samurago dan Kapsul Habatop De nature ,  paket herbal untuk penyakit asam urat yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:
  • Kapsul Samurago
  • Kapsul Kapsul Habatop

Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit asam urat ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit asam urat Rp. 295.000

Beli Banyak Harga lebih hemat pengobatan lebih intensif

Produk
Jumlah
Harga
Samurago + Habatop 1 Paket Rp. 295.000,-
Samurago + Habatop 2 - 3 PaketRp. 275.000,-/Paket
Samurago + Habatop >= 4 PaketRp. 250.000,-/Paket

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi Kmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit asam urat

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda


Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
 SAMURAGO  TR 173300321
 HABATOP  TR 163395001


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit asam urat De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

.

http://aurora-works.blogspot.com/2018/01/obat-asam-urat-yang-aman-buat-ibu-hamil.html
http://backuplinez.blogspot.com/2018/01/buah-untuk-mengobati-asam-urat-dan.html
Yang Boleh Dimakan Penderita Asam Urat Dan Kolesterol
http://awkwardrawkid.blogspot.com/2018/01/asam-urat-adalah-penyakit.html
Efek Samping Obat Asam Urat Tcu
Obat Asam Urat Yang Alami Dan Ampuh
http://avinavinspiers.blogspot.com/2018/01/asam-urat-laki2.html
http://50is2much.blogspot.com/2018/01/ciri-ciri-asam-urat-dan-bahayanya.html
Obat Asam Urat Yg Generik
Penyakit Asam Urat Obat Nya Apa
Obat Tradisional Asam Urat Adalah
Asam Urat Standar
Pencegahan Terhadap Penyakit Asam Urat
http://africapharmacyonlinephenterojs.blogspot.com/2018/01/asam-urat-bahasa-kesehatan.html
Obat Kolesterol Dan Asam Urat Tradisional Alami
http://pengobatanherbaldenature14.blogspot.com/2018/01/obat-asam-urat-di-pinggang.html
http://jalankesembuhan5.blogspot.com/2018/01/obat-apa-yg-bagus-untuk-asam-urat.html


Nilai Normal Asam Urat Kolesterol, Mengobati Asam Urat Dengan Obat Herbal, Cara Menyembuhkan Asam Urat Akut, Mengatasi Asam Urat Dengan Alami, Asam Urat Obatnya Apa Ya, Obat Asam Urat Atau Gout, Asam Jawa Penyebab Asam Urat, Alat Tes Gula Darah Kolesterol Asam Urat 3 In 1 Terbaik, Cara Cek Asam Urat Dan Kolesterol, Obat Asam Urat Alami Dari Daun, Normal Asam Urat Kolesterol Dan Gula Darah, Semangka Penyebab Asam Urat, Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Di Kaki, Ramuan Obat Penyakit Asam Urat, Bahasa Medis Penyakit Asam Urat, Asam Urat Apakah Bisa Sembuh, Ciri Asam Urat Di Lutut, Lele Penyebab Asam Urat, Obat Herbal Untuk Penderita Asam Urat Tinggi, Asam Urat Makan Kelapa, Obat Asam Urat Oral, Menyembuhkan Asam Urat Secara Herbal, Senam Asam Urat Dan Kolesterol, Semangka Penyebab Asam Urat, Ciri2 Asam Urat Dan Pencegahannya, Air Kelapa Penyebab Asam Urat, Penyebab Asam Urat Dan Resikonya, Apakah Asam Urat Tidak Boleh Dipijat, Pantangan Asam Urat Adalah, Asam Urat Boleh Minum Susu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lobak Penyebab Asam Urat"

Posting Komentar